Nganu | mukhlis. Diberdayakan oleh Blogger.

Gambar Motor

Sabtu, 26 Maret 2016

Pakaian Untuk Musim Dingin Kuda

22.01
Honda Forza Bersepeda gunung dalam cuaca dingin selalu menjadi tantangan. Masalahnya adalah bahwa Anda akan mulai keluar dingin kemudian hangat dan berkeringat, membuat diri Anda basah. Kemudian, ketika Anda melakukan perjalanan menurun, kombinasi kulit basah dan angin dingin akan cukup dingin. Di bawah, Anda akan menemukan daftar pakaian cuaca dingin yang akan membuat musim dingin naik kurang dari tulang dingin pengalaman.
booties
Pada suhu dingin, kaki Anda adalah yang paling rentan bagian dari anatomi Anda. Tekanan dari mengayuh akan cenderung memotong sirkulasi ke jari-jari kaki Anda, yang dapat menempatkan Anda pada risiko radang dingin. Dalam kondisi dingin, booties neoprene adalah harus memiliki. Mereka akan zip lebih sepatu Anda dan bahkan memiliki pola di satu-satunya di mana Anda dapat memotong sepotong untuk cleat.
Sarung tangan
Ada beberapa produsen yang membuat "lobster sarung tangan ", sarung tangan hybrid yang memisahkan telunjuk jari dan ibu jari dari sisa tangan Anda. Ini sarung tangan hangat dari sarung tangan biasa, dan berbeda jari telunjuk akan memungkinkan Anda untuk beroperasi pergeseran Anda dan tuas rem.
Dalam kasus tangan Anda dingin, Anda harus membawa sepasang liners sarung tangan ringan akan Anda juga. Jika kamu telah berhenti untuk mengurus masalah, liners akan melindungi tangan Anda dari dingin.
Kacamata
Kacamata yang sampul dan memberikan perlindungan maksimal dari angin yang terbaik untuk dipakai di musim dingin. Kamu bisa melindungi diri dari puing-puing, serta dingin.
Kaus kaki
Anda harus memakai kaus kaki yang berat meskipun tidak berat. SEBUAH kaus kaki yang terlalu berat akan membuat sepatu Anda ketat, memotong sirkulasi, bahkan membuat kaki Anda dingin. Kamu harus mencoba kaus kaki ringan, karena mereka akan menjaga kaki hangat tanpa massal. Jika Anda memerlukan lapisan tambahan, mencoba sutra kaus kaki ski karena mereka sangat hangat dan juga ekstra ringan.
Pakaian dalam
Polypropylene adalah bahan terbaik di sini, karena ringan dan terbaik untuk suhu dingin.
perlindungan angin Udara yang bergerak adalah penyebab terbesar untuk kehilangan tubuh panas. Dengan memiliki perlindungan angin baik Anda akan dapat untuk melampiaskan keringat sementara juga melindungi diri sendiri dari angin dingin. Anda harus memilih celana dan jaket berdasarkan daya tahan, pernapasan, dan harga seperti ini jenis pakaian bisa sangat pengalaman.
Helm dan liners
kepala Anda sangat penting, karena Anda kehilangan 50% dari Anda tubuh panas melalui kepala Anda. Sebuah helm dirancang untuk membuat Anda tetap dingin di musim panas, tidak hangat di musim dingin. SEBUAH bulu kapal dalam helm Anda akan menjaga kepala Anda dan telinga hangat selama berkuda musim dingin.